NAVIGASI

Keterangan

Berlibur ke Bali merupakan tujuan banyak orang, berbagi alasan dan keperluan menjadikan Pulau Bali tempat wisata dan bisnis yang sangat menjanjikan. Namun guna memenuhi kebutuhan oleh - oleh bapak/ibu selama berada di Bali, kami dengan senang hati menyuguhkan berbagai pilihan jajanan kue pia gulung istimewa dengan berbagai pilihan rasa yg sudah sangat terkenal antara lain: RASA DURIAN, COKLAT, KACANG IJO, KEJU, KELAPA,& KACANG WA/SMS 081236829797

Rabu, 28 Maret 2012

Sengatan TomCat bisa disembuhkan cukup dengan melakukan ORHIBA.



Saya sempat kena penyakit gatal dan agak sakit sedikit yaitu di daerah pipi sebelah kiri memanjang sampai kebawah dagu, dan belakangan setelah sembuh dalam tiga hari barulah saya tahu bahwa itu adalah penyakit HERPES akibat gigitan serangga TOMCAT dari informasi berita televisi, saya tidak berobat kemana-mana karena saya sudah ikut olahraga ORHIBA, jika saja saya tidak ikut ber-orhiba mungkin sakitnya tidak tertahankan dan sembuhnya agak lama begitu kata seorang perawat kesehatan kepada saya. Tapi akibat gigitannya sampai sekarang masih membekas agak hitam di pipi kiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar