Berlibur ke Bali merupakan tujuan banyak orang, berbagi alasan dan keperluan menjadikan Pulau Bali tempat wisata dan bisnis yang sangat menjanjikan. Namun guna memenuhi kebutuhan oleh-oleh bapak/ibu selama berada di Bali, kami dengan senang hati menyuguhkan berbagai pilihan jajanan kue pia gulung istimewa dengan berbagai pilihan rasa yg sudah sangat terkenal antara lain: RASA DURIAN, RASA COKLAT, RASA KACANG IJO, RASA KEJU, RASA KELAPA, RASA KACANG, DLL.

Jumat, 16 September 2011

Cara Melakukan ORHIBA


1.        TAHAP KONSENTRASI (PERSIAPAN)
Niatkan diri bahwa kita benar-benar ingin melakukan orhiba.
Berdiri tegak tanpa alas kaki, tumit dirapatkan, lemaskan badan, bangkitkan kasih didalam diri, sadari bahwa kita adalah mahluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna & mulia.

2.       TAHAP MENCINTAI DIRI
Melihat, Meraba & Menerawang seluruh bagian tubuh baik yang kelihatan maupun yang dibawah kulit, dan menghasratkan untuk hidup.

3.        PERSIAPAN BERGERAK
Busungkan dada selebar-lebarnya, tegangkan dan kuatkan seluruh otot-otot (otot perut, otot tangan, otot kaki, otot punggung, dan otot pantat sehingga lobang dubur tertutup kuat), sikap ini disebut dengan “SIKAP HIDUP SEMPURNA”.  Kemudian dengan pandangan tetap lurus kedepan, bayangkan wajah sendiri dan bayangkan langit biru, bulan, bintang, matahari (alam semesta) di depan wajah kita. Mulut biarkan sedikit terbuka, dan usahakan pertahankan terus ketegangan sampai olahraga berakhir.

4.        DOA AKAN BERGERAK
Ya Tuhan, aku akan melakukan olahraga badan daging, agar badan dagingku menjadi sehat, kuat, hidup, sempurna.

5.       TAHAP BERGERAK MEMUTAR LENGAN
Bentangkan tangan kesamping dengan tetap mempertahankan ketegangan seluruh otot-otot, kemudian putar lengan kearah belakang, sambil berhasrat sehat-kuat-hidup-sempurna. (lakukan minimal 210 kali putaran)

6.       TAHAP PENUTUP (MENCINTAI DIRI SEBAGAI RASA SYUKUR)
Terima kasih Ya Tuhan, aku sudah melakukan olahraga badan daging, dan badan dagingku sudah menjadi sehat-kuat-hidup-sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar