Berlibur ke Bali merupakan tujuan banyak orang, berbagi alasan dan keperluan menjadikan Pulau Bali tempat wisata dan bisnis yang sangat menjanjikan. Namun guna memenuhi kebutuhan oleh-oleh bapak/ibu selama berada di Bali, kami dengan senang hati menyuguhkan berbagai pilihan jajanan kue pia gulung istimewa dengan berbagai pilihan rasa yg sudah sangat terkenal antara lain: RASA DURIAN, RASA COKLAT, RASA KACANG IJO, RASA KEJU, RASA KELAPA, RASA KACANG, DLL. (Dapat dibeli di lokasi wisata BEDUGUL - BALI)

Kamis, 01 Desember 2011

Internasional Mask Conference(IMACO) Indonesia 2011


Internasional Mask Conference(IMACO) Indonesia di bekas Pelabuhan Buleleng dan selama acara ini akan dimeriahkan berbagai penampilan Topeng dari beberapa Negara di dunia.
Kegiatan budaya yang bertaraf internasional itu merupakan peristiwa bersejarah khususnya oleh masyarakat Buleleng karena pelaksanaannya di kota Singaraja dan berlokasi di bekas pelabuhan Buleleng yang menyimpan berbagai monumental sejarah perjuangan rakyat Buleleng dan perekonomian Bali umumnya di lingkungan tersebut juga terdapat jembatan tua Belanda yang masih berdiri dengan gagah.
Pembukaan yang dimeriahkan tari penyambutan yang diberi judul Tari Telek,dilanjutkan dengan sambutan beberapa pejabat seperti Gubernur Bali Made Mangku Pastika,Bupati Buleleng Drs. Putu Bagiada,MM juga dari Dario Presiden IMACO, tak kalah penting adalah sambutan dari wali kota Andong Korea Selatan yang datanng dalam acara tersebut.

Welcome to Buleleng, Visit IMACO 2011 di Eks Pelabuhan Buleleng Welcome to Buleleng, Visit IMACO 2011 di Eks Pelabuhan Buleleng Festival Topeng Dunia di Buleleng International Mask Art and Culture Organization (IMACO) ini akan digelar mulai tanggal 30 Nopember 2011 s.d. 3 Desember 2011 diperkirakan jumlah peserta festival tersebut lebih dari 100 orang perwakilan dari sekitar50 negara.
Dari segi ekonomi kegiatan ini diharapkan dapat memberi multiplayer efek terhadap perekonomian masyarakat utara Pulau Dewata tersebut dan akan menjadi momentum untuk memperkenalkan karya seni serta budaya untuk diketahui dunia melalui acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar