Berlibur ke Bali merupakan tujuan banyak orang, berbagi alasan dan keperluan menjadikan Pulau Bali tempat wisata dan bisnis yang sangat menjanjikan. Namun guna memenuhi kebutuhan oleh-oleh bapak/ibu selama berada di Bali, kami dengan senang hati menyuguhkan berbagai pilihan jajanan kue pia gulung istimewa dengan berbagai pilihan rasa yg sudah sangat terkenal antara lain: RASA DURIAN, COKLAT, KACANG IJO, KEJU, KELAPA,& KACANG WA/SMS 081236829797

Rabu, 26 Oktober 2011

Cara Hasrat Doa Dalam ORHIBA

Untuk melengkapi gerakan ORHIBA maka setiap warga diharapkan untuk bisa ber-hasrat atau berdoa saat melakukan sikap hidup sebelum melakukan pekerjaan ataupun kegiatan rutin seperti makan, tidur, bepergian, bangun tidur, dll. Sehingga setiap saat badan daging akan terlindungi dan terhindar dari hal-hal negatif.

Contoh Cara Hasrat (Doa) :
Sebelum melakukan hasrat maka sebelumnya harus bersikap hidup (membuka dada sedikit) kemudian membayangkan wajah sendiri.

1. Hasrat Akan Tidur
Ya Tuhan, saya akan mengistirahatkan badan daging agar badan daging saya selamat dan utuh adanya.

2. Hasrat Bangun Tidur
Ya Tuhan, terima kasih sampai saat ini saya masih bisa menjalankan hidup.

3. Hasrat Makan & Minum
Ya Tuhan, perkenankan saya memindahkan kuasa-kuasaMu untuk menormalkan makanan/minuman ini agar berguna untuk badan dagingku (tidak merusak badan dagingku).

4. Hasrat Bekerja
Ya Tuhan, perkenankan saya memindahkan kuasa-kuasaMu untuk melindungi dan mengamankan badan dagingku dari pekerjaan yang saya akan kerjakan agar selamat senantiasa.

5. Hasrat Bepergian
Ya Tuhan, perkenankan saya memindahkan kuasa-kuasaMu untuk melindungi dan mengamankan perjalananku agar selamat.

6. Dan lain-lain, yang bertujuan untuk menjaga kewaspadaan badan daging dari gangguan dan pengaruh negatif yang bisa merusak badan daging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar