Berlibur ke Bali merupakan tujuan banyak orang, berbagi alasan dan keperluan menjadikan Pulau Bali tempat wisata dan bisnis yang sangat menjanjikan. Namun guna memenuhi kebutuhan oleh-oleh bapak/ibu selama berada di Bali, kami dengan senang hati menyuguhkan berbagai pilihan jajanan kue pia gulung istimewa dengan berbagai pilihan rasa yg sudah sangat terkenal antara lain: RASA DURIAN, RASA COKLAT, RASA KACANG IJO, RASA KEJU, RASA KELAPA, RASA KACANG, DLL.

Selasa, 09 Agustus 2011

Peringatan 70th ORHIBA, di desa Rangdu - Buleleng

Sekitar 500 orang warga ORHIBA dari kabupaten Buleleng - Singaraja - Bali, ikut olah raga bersama dalam peringatan 70th munculnya sejak 08-Agustus-1941, disaksikan oleh Ibu Umi Rampengan Pelatih ORHIBA nasional, dan Bpk. Made Yastina (Litbang Yayasan ORHIBA pusat)




Begitu banyak kesaksian dari warga ORHIBA terutama yang telah merasakan secara langsung manfaatnya sangat mendorong semua warga untuk tetap tekun dan setia melakukan olah raga.




Pak Gede Ker (panggilan) dari Tenaon-Desa Alasangker, sudah menikah 8tahun tapi belum bisa punya anak, tetapi setelah mengikuti ORHIBA selama 5bulan saja sekarang istrinya sudah bisa hamil 3bulan.

Pak Jreng (panggilan) dari Desa Busungbiu, sudah beberapa kali bolak-balik ke Jakarta untuk operasi batu ginjal tetapi keluhan sakit pinggang & perutnya selalu saja menggangu, tapi setelah ikut ORHIBA selama 1(bulan) sekarang sudah sehat walafiat dan sudah bisa membawa sepeda motor jarak jauh tanpa keluhan sakit, dan nafsunya juga kembali jreng katanya.

Pak Raka dari Tenaon - Desa Alasangker, sudah sejak 1995 menderita diabetes (kencing manis) dan ada sedikit gangguan jantung, tetapi baru 4minggu ikut ORHIBA seluruh obat yang dibeli sudah tidak pernah diminum lagi, dan menurut pengakuannya nafsu sex nya juga kembali normal yg dulunya loyo (pegangan hidup).

Pak Made dari Desa Munduk - Busungbiu, tangan dan kakinya patah tulang disarankan untuk operasi oleh dokter, namun dia agak kawatir akhirnya ikut melakukan ORHIBA dan sekarang tangan dan kakinya sudah kembali seperti sediakala.

Istri Pak Gede Adnyana dari Desa Munduk - Busungbiu, sudah lama mengidap kista dan kanker payudara sehingga sulit punya anak walaupun sudah ke dokter dan ke paranormal, tetapi dengan ikut ORHIBA beberapa bulan sedikit demi sedikit benjolannya hilang dan kistanya lenyap dan akhirnya sekarang sudah punya anak, dan tanpa mendapat imunisasi tetap sehat gemuk menggemaskan.

Masih banyak lagi kesaksian warga yang sangat nyata dan memang agak sulit dipercaya secara ilmiah maupun akal sehat, tapi itulah kenyataannya.

Ayo pikir apalagi, sebelum sakit seperti mereka atau mau sembuh tanpa obat & gratis dari kuasa Tuhan melalui zat biru alam semesta, mari bersama kami berlatih ORHIBA setiap hari, pasti akan sehat selamanya.




1 komentar:

  1. wahh,, tyang juga pernah diajarkan orhiba, tp tdk disiplin latiannya.. nanti tyang coba lagi, semoga mendapat manfaatnya.. suksma infonya..
    Suksma banner tyang sudah dipasang disini, kalau bapak ada banner, nanti tyang pasang juga di web tyang..

    BalasHapus