banner animasi

Keterangan

Berlibur ke Bali merupakan tujuan banyak orang, berbagi alasan dan keperluan menjadikan Pulau Bali tempat wisata dan bisnis yang sangat menjanjikan. Namun guna memenuhi kebutuhan oleh - oleh bapak/ibu selama berada di Bali, kami dengan senang hati menyuguhkan berbagai pilihan jajanan kue pia gulung istimewa dengan berbagai pilihan rasa yg sudah sangat terkenal antara lain: RASA DURIAN, COKLAT, KACANG IJO, KEJU, KELAPA,& KACANG WA/SMS 081236829797

Jumat, 22 Juni 2012

Hal sepele bisa merusak fungsi hati & empedu

Banyak sekali aktivitas yang kita lakukan sejak bangun tidur sampai tidur kembali. Tanpa disangka beberapa aktivitas tidak tepat, dapat menyebabkan kerusakan hati. Jikalau terjadi kerusakan pada hati, tentunya akan mengganggu kinerja pada hati tersebut. Fungsi-fungsi hati antara lain : 1.  Menyaring dan membuang racun yang ada di dalam darah 2.  Mengeluarkan hormon dan insulin 3.  Sebagai tempat peyimpanan berbagaai zat 3.  Ekskresi cairan empedu . Pasti lumayan fatal apabila terjadi kerusakan pada fungsi hati tersebut yaah? Maka dari itu kalo tau penyebabnya, setidaknya kita minimalisir lah. Key okey?? Berikut penyebab kerusakan hati :
1)      Tidur larut malam, dan bangun kesiangan
2)   Pola makan tidak teratur (hal ini juga menyebabkan  maag kan?)
3)      Tidak sarapan pagi
4)      Terlalu banyak mengkonsumsi zat aditif
5)      Tidak buang air di pagi hari

Minggu, 03 Juni 2012

Tina Agustina gadis air mata berlian, AJAIB !!!


Warga Sumedang, Jawa Barat, dihebohkan oleh Tina Agustina, seorang gadis berusia 19 tahun yang bisa mengeluarkan batu mirip permata dari matanya. Tina telah memeriksakan keanehan matanya itu ke Rumah Sakit Mata Cicendo, Bandung, Kamis kemarin. Tim dokter yang memeriksanya menyatakan tak ada keanehan pada mata Tina. Mata gadis itu dinyatakan sehat sebagaimana mata normal orang lainnya. Dokter juga belum bisa menjawab misteri batu yang keluar dari mata Tina itu. Untuk menjawabnya, dokter menyarankan Tina dibawa ke laboratorium. Tina sendiri mengaku tidak merasakan sakit saat mengeluarkan batu-batu mirip permata itu. Bahkan, matanya tak lecet saat mengeluarkan batu-batu tersebut. Pertanyaannya siapakah yang sudah bikin keajaiban atau keanehan ini, pertanda apakah hal ini ???