Berlibur ke Bali merupakan tujuan banyak orang, berbagi alasan dan keperluan menjadikan Pulau Bali tempat wisata dan bisnis yang sangat menjanjikan. Namun guna memenuhi kebutuhan oleh-oleh bapak/ibu selama berada di Bali, kami dengan senang hati menyuguhkan berbagai pilihan jajanan kue pia gulung istimewa dengan berbagai pilihan rasa yg sudah sangat terkenal antara lain: RASA DURIAN, RASA COKLAT, RASA KACANG IJO, RASA KEJU, RASA KELAPA, RASA KACANG, DLL. (Dapat dibeli di lokasi wisata BEDUGUL - BALI)

Rabu, 28 Maret 2012

Sengatan TomCat bisa disembuhkan cukup dengan melakukan ORHIBA.



Saya sempat kena penyakit gatal dan agak sakit sedikit yaitu di daerah pipi sebelah kiri memanjang sampai kebawah dagu, dan belakangan setelah sembuh dalam tiga hari barulah saya tahu bahwa itu adalah penyakit HERPES akibat gigitan serangga TOMCAT dari informasi berita televisi, saya tidak berobat kemana-mana karena saya sudah ikut olahraga ORHIBA, jika saja saya tidak ikut ber-orhiba mungkin sakitnya tidak tertahankan dan sembuhnya agak lama begitu kata seorang perawat kesehatan kepada saya. Tapi akibat gigitannya sampai sekarang masih membekas agak hitam di pipi kiri.

Minggu, 18 Maret 2012

Lima Orang Teroris Tertembak di Bali, 18-Maret-2012.

Denpasar (Bali Post) -

Lima orang yang diduga teroris, Minggu (18/3) malam kemarin meregang nyawa setelah baku tembak dengan anggota Densus 88 Antiteror Mabes Polri. Mereka digerebek di dua lokasi yakni di Jalan Danau Poso 99, Sanur dan di Jalan Gunung Soputan.

Penggerebekan di Jalan Danau Poso, Sanur dimulai pukul 21.15 wita. Ada sekitar dua puluh anggota Densus 88 dikerahkan untuk mengepung rumah penginapan tersebut. Di bungalo itu diperkirakan dihuni tiga orang yang diduga teroris.

Sejumlah sumber di TKP menyebutkan, pada penggerebekan tersebut tiga orang dinyatakan tewas.

Informasi di TKP, ketiga mayat yang seluruhnya berjenis kelamin laki-laki itu berada di bale bengong yang ada di samping kanan bangunan tersebut. ''Mereka dieksekusi di bale bengong tersebut. Di mana dua mayat berada di lantai bale bengong, sementara satu orang berada di tanah. Sekitar pukul 23.45 satu ambulans keluar dari TKP. Diduga ambulans tersebut menuju Rumah Sakit Trijata untuk membawa korban.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Drs. Hariadi, semalam, membenarkan bahwa telah terjadi penembakan di Jalan Danau Poso 99, Denpasar. Namun, ia membantah korban adalah teroris. Ia menyatakan korban yang ditembak tersebut terlibat perampokan.

Ia juga mengakui ada beberapa senjata api yang disita dalam penggerebekan tersebut. Terkait adanya bahan peledak, ia belum mau berkomentar karena masih dalam pengembangan kasus.

Sementara itu pada waktu bersamaan juga dilakukan penyergapan di Jalan Gunung Soputan, Monang-maning. Ada informasi menyebutkan penyergapan terjadi di sebuah tanah kosong di kawasan tersebut. Sumber itu menyebutkan, pada penyergapan tersebut dua orang tewas. Sementara dua orang lagi lolos dalam penyergapan tersebut.

Sampai pukul 24.30 wita, ribuan orang memadati TKP di Jalan Danao Poso. Akibatnya aparat agak kesulitan mengamankan situasi. Kini TKP tersebut dijaga ketat ratusan anggota Brimob Polda Bali.

Selasa, 13 Maret 2012

Banjir Bandang Terjang Buleleng di Tahun 2012


Hujan lebat sejak Senin (12/3) malam hingga Selasa (13/3) dini hari kemarin menyebabkan Desa Sudaji, Desa Lemukih dan sejumlah desa lain di Kecamatan Sawan, Buleleng diterjang banjir bandang. Akibatnya, puluhan hektar sawah rusak, tiga jembatan putus serta puluhan hewan peliharaan seperti sapi dan babi hanyut digerus banjir. Selain bibit durian yang siap jual hanyut, juga sebuah mobil dan beberapa sepeda motor terendam.

Banjir di Sudaji disebabkan oleh meluapnya air di Tukad Sudaji. Sungai ini mengalirkan air dari hutan di hulu desa. Aliran sungai ini melintasi persawahan, perkebunan, dan permukiman warga.

Seorang warga mengaku kaget dengan banjir yang terjadi di desa mereka. Warga tidak menyangka desanya akan diterjang banjir karena pada Senin malam awan cerah dan tidak tampak tanda-tanda akan turun hujan. Namun, warga memperkirakan hujan deras terjadi di kawasan Desa Lemukih yang lokasinya jauh di sebelah selatan.

Camat Sawan Gede Sandhiyasa saat meninjau di lokasi banjir mengatakan, selain di Sudaji, banjir juga melanda beberapa desa lain di Kecamatan Sawan. Banjir di Desa Lemukih menyebabkan empat rumah warga rusak. Dua unit rumah warga di Dusun Lemaya dan Dusun Buah Banjar tertimbun longsor. Selain itu, sawah seluas 3 hektar juga rusak parah dan dipastikan tidak dapat dipanen.

Sandhiyasa mengatakan sejumlah jembatan di wilayah Kecamatan Sawan juga putus. Antara lain jembatan yang menghubungkan Dusun Singkung di Desa Sudaji dengan Desa Silangjana, dan jembatan yang menghubungkan Dusun Ceblong dengan Dusun Sanda. Jembatan yang menghubungkan Tempekan Ganda Meru ke permukiman warga mengalami retak-retak namun masih bisa dilalui. Satu lagi jembatan terputus akibat banjir bandang terdapat di Banjar Dinas Kajanan Desa Suwug yang menghubungkan desa tersebut dengan Desa Poh Bregong Kecamatan Buleleng.

Sebuah Pura Beji milik Desa Pakraman Suwug juga tersapu banjir bandang dan hanya menyisakan beberapa palinggih saja. ''Kami bersama aparat TNI/Polri dan masyarakat masih berusaha untuk menyingkirkan batu dan pohon-pohon yang menghalangi jalan. Bantuan peralatan kami harapkan segera datang, sehingga jalan yang tertutup pohon dan batu-batu besar bisa disingkirkan dan bisa dilalui warga,'' katanya. (kmb15/kmb)