Berlibur ke Bali merupakan tujuan banyak orang, berbagi alasan dan keperluan menjadikan Pulau Bali tempat wisata dan bisnis yang sangat menjanjikan. Namun guna memenuhi kebutuhan oleh-oleh bapak/ibu selama berada di Bali, kami dengan senang hati menyuguhkan berbagai pilihan jajanan kue pia gulung istimewa dengan berbagai pilihan rasa yg sudah sangat terkenal antara lain: RASA DURIAN, RASA COKLAT, RASA KACANG IJO, RASA KEJU, RASA KELAPA, RASA KACANG, DLL.

Senin, 27 Februari 2012

Acara Interaksi Tiga Bulanan ORHIBA di Desa Munduk - Singaraja, 24-Feb-2012


Sekitar 600 warga masyarakat ikut olah raga ORHIBA bersama di desa Munduk - Singaraja - Bali, turut hadir Ibu Sita Sudjono sekertaris Yayasan Pusat Jakarta, Bpk. Prof. Windia komisaris Bali - Nusra, Ibu Rampengan Pelatih Nasional, Bpk. Supardi komisaris Yayasan Pusat Jakarta, Bpk. Made Yastina Ketua Litbang Pusat, dan beberapa senior & pelatih ORHIBA dari Bali lainnya, yaitu dalam acara interaksi tiga bulanan dimana mengambil tempat di salah satu rumah warga Bpk. Kadek Swabawa yang sekaligus sebagai panitia penyelenggara acara tersebut. Adapun misi dari acara pertemuan interaksi tiga bulanan dimaksud adalah untuk lebih memotivasi warga maupun masyarakat lainnya untuk lebih tekun ber-ORHIBA, seperti kata sambutan dari panitia maka diharapkan orhiba bisa lebih dimasyarakatkan "memasyarakatkan orhiba dan meng-orhiba-kan masyarakat".






Selasa, 21 Februari 2012

ORHIBA bersama di pantai Uma Anyar - Seriit - Singaraja - Bali, 19-Feb-2012


Dalam rangka mempersiapkan acara interaksi 3(tiga) bulanan ORHIBA di kabupaten Buleleng, maka sebagian warga orhiba terpilih dari beberapa pusat lokasi latihan (Busungbiu, Munduk, Sepang, Titab, Tinggarsari, Rangdu, Petemon, Alasangker, Penglatan, dll) ikut hadir dalam acara orhiba bersama & ramah tamah di Pantai Uma Anyar - Kec. Seririt - Singaraja - Bali, tanggal 19-Feb-2012 pagi. Sesuai rencana akan diadakan acara Interaksi Tiga Bulanan pada tanggal 24-Feb-2012, mengambil tempat di desa Munduk - Kec. Busungbiu - Singaraja - Bali.